Lima Cara Mendapatkan Ketiak Sehat

Lima Cara Mendapatkan Ketiak Sehat

Ikuti beberapa tips di bawah ini, agar kamu merasa lebih percaya diri saat memakai atasan tanpa lengan dan gaun.


Cara 1

Gunakan gel cukur atau sabun cair ketika mencukur ketiak untuk mencegah kulit terititasi dan kemunculan benjolan merah kecil atau jerawat. Persiapkan dahulu ketiakmu dengan menggosoknya dengan handuk halus dan gunakan selalu pisau cukur yang tajam.

Cara 2

Gunakan deodoran yang aman untuk kulit dan tidak membuat iritasi seperti NIVEA Extra Whitening Adanced Care, diperkaya dengan Vitamin C dan Ekstrak Mutiara, Mencerahkan kulit, menghaluskan dan mengecilkan pori dalam 5 hari.

Cara 3

Kulit ekstra sensitif? Bercukurlah di malam hari, jadi kamu menanti hingga keesokan pagi untuk memakai deodoran. Hal ini akan membuat kulit ketiakmu memiliki waktu untuk meregenerasi sepanjang malam dan menutup luka cukur.

Cara 4

Hindari produk yang mengandung alkohol, yang bisa menimbulkan rasa perih, khususnya pada area kulit yang dicukur. Pilihlah deodoran yang diformulasi khusus untuk kulit sensitif dan tidak mengandung alkohol, pengawet, dan pewarna.

Cara 5

Jangan lupakan pakaianmu. Ketiak yang sehat butuh pakaian yang serasi. Kamu bisa cegah noda pada pakaian dengan NIVEA Deodorant Invisible For Black and White, mencegah noda putih pada pakaian, dan noda kuning pada pakaian putih.