Pilih deodoran yang mengandung ekstrak mutiara untuk dapatkan kulit ketiak cerah.

Kulit ketiak yang kusam, cenderung membuat para perempuan jadi tidak pede dan takut untuk mencoba outfit tertentu atau bahkan malu untuk mengangkat tangan. Selain pengaruh hormon dan sering bercukur, ketiak kusam juga bisa disebabkan oleh pemilihan deodorant yang tidak tepat, Girls. Pilih NIVEA Pearl & Beauty Deodorant, dengan kandungan 4X ekstrak mutiara yang mempunyai banyak kegunaan untuk kulit ketiakmu, seperti :

  1. Memberi Nutrisi untuk Kulit Ketiakmu

Di Tiongkok, ekstrak mutiara telah digunakan sejak lama untuk mendapatkan kulit yang bercahaya. Ekstrak mutiara yang digiling halus ini dipenuhi dengan nutrisi yang penting untuk kesehatan kulit seperti kalsium, magnesium, dan seng. Nutrisi ini membantu mengembalikan keseimbangan vitamin di kulit, sehingga membuat kulit ketiak tetap halus dan cerah ketika kita beraktivitas sehari-hari.

  1. Memperlambat Proses Penuaan Kulit

Selain dapat mencerahkan kulit, nutrisi yang diberikan ekstrak mutiara juga membantu proses regenerasi kulit. Sifat regenerasi esktrak mutiara bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan, meregenerasi sel-sel baru agar kulit halus, elastis, dan cantik alami. Proses tersebut juga mencegah kulit agar tidak kerut dan kendur.

  1. Body Serum

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa ekstrak mutiara dapat mengurangi perubahan warna kulit dan kemerahan. Nutrisi di dalam ekstrak mutiara dapat meratakan warna kulit ketiakmu serta menyamarkan bercak kusam yang sering diakibatkan kebiasaan mencukur. Kandungan 4X ekstrak mutiara dalam NIVEA Pearl & Beauty Deodorant diformulasikan untuk mencerahkan kulit sehingga kamu bisa #CantikAllOut karena percaya diri sekalipun dengan baju sleeveless!

NIVEA Pearl & Beauty Deodorant juga mengandung 0% alkohol, sehingga tidak membuat kulit ketiak iritasi ataupun menghitam. Tunggu apa lagi, Girls? Ayo gunakan NIVEA Pearl & Beauty Deodorant agar kulit ketiakmu tidak hanya sehat dan terawat, namun juga halus dan cerah!