DIMULAI DARI PAGI YANG CERIA

Tingkatkan kualitas perawatan tubuhmu untuk memulai hari yang lebih baik

TAKE CARE OF YOUR SKIN AND BE HAPPY

Mulailah harimu dengan pikiran yang positif karena kamu akan lebih bersemangat untuk menjalani akivitas. Lakukan hal-hal positif yang kamu sukai seperti berolahraga, mempersiapkan sarapan, mendengarkan lagu, ataupun upgrade daily routine-mu.

Nah, berikut ini berbagai hal yang perlu kamu lakukan untuk mendorong semangat pagimu:

1. Bangun Suasana Positif

Pasang alarm dengan lagu favorit dan sarapan dengan makanan kesukaan bisa membuat pagimu lebih seru. Kamu juga bisa pasang poster dengan ucapan motivasional di dinding kamar agar termotivasi setiap bangun pagi! Jangan lupa untuk sapa sahabatmu dan pilih outfit favoritmu untuk agar mendorong semangatmu untuk menjalani hari.

2. Enjoy Your Shower Time

Kamu dapat merawat kulit dari rutinitas mandi lho! Gunakan sabun NIVEA Creme Care Soap atau sabun NIVEA Creme Care Soft karena dengan Pro-Vitamin B5 nya dapat memberikan kelembapan maksimal hingga lapisan terdalam. Harum sabun NIVEA yang soft dan calming juga bisa menenangkan tubuh dan pikiran sebelum beraktivitas!

3. Selalu Wangi dan Percaya Diri

Kegiatan pada siang hari atau di luar ruangan, seringkali membuat badan berkeringat dan dapat menyebabkan bau badan. Tipsnya adalah gunakan deodorant setiap hari setelah mandi. Pastikan kamu memilih deodoran NIVEA Pearl & Beauty Deo Roll On karena kandungan 5x ekstrak mutiaranya mampu buat kulit ketiakmu cerah dan halus. Kulit ketiak cerah, percaya diri bertambah!

Start your day right, and you’ll become happier!

PENUHI KEBUTHAN KULITMU DENGAN RANGKAIAN PERAWATAN DARI NIVEA