BEBAS BAU BADAN TANPA MENINGGALKAN NODA PADA PAKAIAN

YUK SIMAK TIPS MEMILIH DEODORAN YANG AMAN UNTUK KULIT DAN PAKAIAN!

Berkeringat merupakan cara tubuh untuk melakukan pendinginan. Pada dasarnya, keringat tidak berbau. Tapi, jika keringat berinteraksi dengan bakteri, maka bau tersebut akan muncul. Aluminium Chlorohydrate yang digunakan di dalam deodoran berfungsi untuk membantu mencegah keluarnya keringat berlebih, dengan begitu bau badan pun akan lebih teratasi.

Terkadang, reaksi antara bahan-bahan pada deodoran dengan keringat dapat menyebabkan timbulnya noda pada pakaian. Hal ini lah yang membuat kebanyakan orang malas memakai deodoran. Tetapi, noda pada pakaian tersebut bisa kamu hindari dengan menggunakan NIVEA Deodorant Black & White Fresh, yang memiliki teknologi pencegah noda (anti-staining technology) yang telah teruji aman secara dermatologis melindungi pakaian dari noda kuning pada pakaian putih dan noda putih pada pakaian hitam. Deodoran ini juga telah terbukti mampu melindungi ketiak dari keringat dan bau badan selama 48 jam.

NIVEA Deodorant Black and White Fresh tersedia dalam dua jenis: roll-on dan spray. Gunakan NIVEA Deodorant Black and White Fresh setelah mandi untuk sensasi segar, bebas dari noda pada pakaian, dan bau badan sepanjang hari.

-Amanda Anandita

@amandaanandita