4 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Sebelum Olahraga

Tingkatkan hasil aktivitas berolahragamu dengan memastikan tubuh serta kulit terawat dengan baik.

Beri Perhatian Lebih Untuk Tubuh Yang Lebih Sehat

Girls, ayo buat tubuhmu kuat dan sehat dengan berolahraga setiap hari. Jangan lupa untuk memberi perhatian lebih pada tubuhmu ketika berolahraga dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan ini.

  1. Melakukan Teknik Stretching yang Tepat
    Stretching adalah proses merenggangkan otot tubuh sebelum, ketika, dan sesudah berolahraga. Otot yang kaku ketika berolahraga dapat menyebabkan keram otot, Girls. Nah, karena itu, biasakan untuk melakukan perenggangan otot sebelum berolahraga.
  2. Minum Air Putih Secara Perlahan
    Ketika kamu berolahraga, pembuluh darah dan oksigen yang tipis serta peredaran darah yang mengalir cepat, akan membuat lambungmu kaget jika kamu minum air terlalu cepat atau terlalu banyak. Sesaat setelah berolahraga, lebih baik meminum air sedikit demi sedikit secara perlahan agar lambungmu dapat mencerna lebih baik.

 

  1. Latihan Mengatur Nafasmu
    Kehabisan nafas atau merasa pusing setelah berolahraga, jika dibiarkan justru dapat membahayakan dirimu, lho Girls. Tidak sedikit orang yang pingsan karena kehabisan nafas ketika berolahraga. Jika kamu memilih untuk olahraga lari, mulailah lari dengan kecepatan yang teratur agar tubuh dapat beradaptasi secara perlahan.

  1. Nyaman bergerak saat berolahraga
    Olahraga jadi lebih maksimal ketika kita melakukan gerakannya dengan All Out! Jangan sampai kamu tidak nyaman dan tidak percaya diri untuk bergerak saat olahraga karena khawatir akan ketiak hitam. Kuncinya, gunakan NIVEA Pearl & Beauty deodorant karena dengan 0% alkoholnya mencegah iritasi pada kulit ketiak dan kandungan 4x ekstrak mutiaranya mampu buat kulit ketiakmu jadi cerah dan halus.

Jadi, tunggu apa lagi? Let’s get moving!