Ucapkan Bye-Bye Pada Kulit Tangan Kasar

Rasakan Sentuhan Terlembut Dari Kulit Tangan yang Terawat

TANGANMU SUDAH MELAKUKAN BEGITU BANYAK UNTUK DIRIMU SENDIRI. KINI SAATNYA BERIKAN PERHATIAN EKSTRA UNTUK KELEMBUTAN KULIT TANGAN

Telapak tangan yang paling sering kita gunakan, pada kenyataannya sulit untuk menyerap kelembapan yang kita berikan karena tidak adanya bulu halus untuk membantu penyerapan. Oleh karena itu, kita harus memberikan kepedulian khusus, seperti:

  1. Pijatan Lembut

    Tidak hanya menenangkan, pijatan di tangan juga dapat melancarkan peredaran darah dan memberikan fleksibilitas pergerakan tangan yang lebih lancar. Gunakan NIVEA Creme dan oleskan ke seluruh bagian tanganmu, mulai dari telapak tangan hingga jari-jarimu. Pijit secara perlahan dengan gerakan melingkar, sehingga dapat merangsang pembentukan kolagen untuk regenerasi kulit baru.


  2. Exfoliasi Untuk Tangan yang Lebih Cerah

    Kulit tangan juga membutuhkan exfoliasi, agar kulit mati dapat terkelupas dan digantikan dengan kulit yang baru. Pada tahapan ini, siapkan gula pasir dan Olive Oil dengan perbandingan 2:1. Gosok secara lembut ke seluruh area tangan dan diamkan selama 10 menit. Setelahnya bilas dengan air hangat untuk tangan yang lebih cerah dan lembut.


  3. Masker Tanganmu

    Jika tanganmu sedang kering-keringnya, kamu dapat memberikan kelembapan ektsra dengan menggunakan NIVEA Creme sebagai hand mask. Caranya, kamu cukup mengoleskan NIVEA Creme secara tebal ke tanganmu pada saat sebelum tidur dan didiamkan semalaman. Keesokannya kamu dapat merasakan kulit tangan yang lembut dan halus, yang siap menemani aktivitas kamu.

Girls, kini saatnya ucapkan selamat tinggal dengan kulit tangan kasar dan ucapkan 'Halo' pada kulit tangan lembutmu.