KULIT KERING MERUPAKAN SALAH SATU MASALAH KULIT YANG PALING UMUM. INILAH CARA MENGATASI KULIT KERING DENGAN PERAWATAN DAN PRODUK PELEMBAP YANG TEPAT.

KULIT KERING BUTUH PERAWATAN EKSTRA - APAKAH PERAWATAN KULITMU SUDAH CUKUP?

KULIT YANG KERING MEMBUTUHKAN PELEMBAP DAN PERAWATAN INTENSIF AGAR TETAP TERLIHAT SEHAT DAN TERASA LEMBUT

KULIT KERING SERING TERJADI PADA LUTUT, TUMIT, DAN SIKU

Pelembap luar biasa seperti NIVEA Creme akan membantu melembapkan dan memperbaiki kulit kering. Jika digunakan setiap hari, bisa membuat perbedaan besar.

APA PENYEBAB KULIT KERING?

Kulit kering bisa terjadi karena keturunan, tapi bukan berarti kamu tidak bisa menghindarinya. Ada banyak perawatan di pasaran untuk kulit kering seperti NIVEA Creme.

Cuaca dan suhu bisa sangat mempengaruhi kulit menjadi kering. Suhu yang sangat dingin dan sangat panas, angin panas dan kencang bisa menghilangkan kelembapan alami kulitmu, membuatnya terasa perih dan kering. Menyiapkan produk yang cocok untuk semua musim dan keperluanmu sangat penting agar kulitmu tetap lembap dan sehat.

Penting untuk tidak mandi dengan air yang sangat panas, karena ini juga bisa membuat kulit terasa lebih kering dari sebelumnya.

Gunakanlah perawatan kulit yang dapat memenuhi semua kebutuhan dasar kulitmu. Dengan kombinasi formula yang tepat, perawatan kulitmu dapat memberikan hasil yang kamu inginkan kapanpun dan dimanapun.

BAGIAN TUBUH YANG MUDAH KERING

Kulit pada lutut sangat rentan kering dan dapat terlihat gelap jika tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Kulit di siku sering terkena tekanan dari aktivitas sehari-hari kita, sehingga lebih mudah menebal dan kehilangan kelembapan alaminya.

Kulit pada tumit juga rentan kering karena pergerakan sehari-hari. Gunakan NIVEA Creme untuk menjaga agar kulit tumit tetap lembut dan bebas dari kapalan.

PRODUK PERAWATAN UNTUK KULIT KERING