Tips Dapatkan Kulit Sehat dan Lembut Menyeluruh

Mendapatkan kulit yang sehat dan lembut menyeluruh tidak mustahil, Girls. Yang diperlukan hanyalah kebiasaan sehari-hari untuk memberi kulit nutirisi yang dibutuhkan. Yuk cari tahu kebiasaan apa saja yang dapat membuat kulitmu lembut menyeluruh.

  1. Mulai dari Mandi

Perawatan tubuh itu, dimulai ketika kamu mandi, lho. Hindari mandi menggunakan air panas, atau terlalu lama mandi karena dapat membuat kulitmu kencang dan kering. Untuk menghindari kulit yang terlalu kering, gunakan sabun perawatan NIVEA Creme Care dan NIVEA Creme Soft yang dapat memberikan kulitmu nutrisi saat membersihkan. Sabun perawatan NIVEA Creme Care diperkaya minyak esensial dari NIVEA Creme serta Pro-Vitamin B5, sedangkan sabun perawatan NIVEA Creme Soft mengandung Minyak Almond dan caring formula.

  1. Lindungi Kulitmu

Terik matahari adalah satu hal yang kita tidak dapat hindari. Bahkan ketika kamu berada di dalam ruangan pun, sinar matahari tetap menembus jendela dan dapat merusak kulitmu. Nah, lindungi kulitmu sambil memberikan kelembapan yang dibutuhkan dengan NIVEA Extra White Care & Protect Body Serum. Ekstrak Camu-Camu Berry-nya dapar mencerahkan kulit kusam dan merawat kulit dari 10 tanda kerusakan dari sinar matahari.

  1. Maksimalkan Energi dalam Kulitmu

Kulit juga memiliki energi lho, Girls, yang dapat membantu proses regenerasi dan menambah antioksidan sehingga kulit tetap sehat. Maksimalkan energi ini dengan menggunakan NIVEA Extra White Firm & Smooth Lotion dengan bahan aktif Q10, yang dapat membantu mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, sehingga kulitmu aman dari proses penuaan dini yang menyebabkan kekeringan dan keriput.

  1. Nutrisi Saat Tidur

Walaupun kamu tidur, kulit tetap membutuhkan kelembapan lho. Sebelum tidur, oleskan NIVEA Extra White Night Nourish Serum agar kulit senantiasa lembut. Formula serum-nya yang cepat meresap tidak akan mengganggu tidurmu, Girls. Dengan 95% kemurnian Vitamin C dari ekstrak Licorice dan bubuk Mutiara serta gingseng dan Vitamin E, kesehatan kulitmu akan terpelihara ketika kamu tidur dan terasa lembut serta kencang ketika kamu bangun.

Banyak sekali kan, Girls, cara untuk membuat kulit di seluruh bagian badanmu sehat dan lembut? Ayo mulai kebiasaan perawatan kulitmu dengan NIVEA sekarang!