Girls, merasa gak sih kalau lagi sibuk-sibuknya, kita jadi gak punya waktu buat menunjukkan bahwa kita peduli dengan orang-orang terdekat. Seringkali, kebutuhan kita sendiri juga terabaikan. Padahal keseimbangan antara kerja, me time dan quality time bareng teman serta keluarga itu penting banget


#NEVERSTOPCARING FOR OTHERS

Jangan sampai orang-orang tersayang jadi merasa terabaikan karena kesibukan kita. Yuk tunjukkan bahwa we never stop caring for them dengan hal-hal sederhana berikut ini.

Tanyakan Kabar

Hal paling sederhana yang dapat kamu lakukan untuk menunjukkan bahwa kamu peduli adalah dengan menyapa mereka. Tanyakan hal menarik yang terjadi pada mereka akhir-akhir ini dan jadilah pendengar yang baik dengan memberikan perhatian penuh.

Extra caring: Kalau gak bisa ketemu langsung, tanyakan lewat telepon ketimbang pesan singkat. Atau coba deh kirim kartu ucapan atau surat dengan tulisan tangan kamu sendiri. Dijamin mereka pasti senang banget menerimanya!

Bantu Mereka

Tunjukkan kepedulian kamu dengan melakukan pekerjaan rumah seperti membuang sampah atau merapikan lemari pakaian sebelum disuruh.

Extra caring: Tanyakan juga hal lain yang dapat kamu lakukan untuk meringankan beban pikiran mereka. Mungkin saja kan mereka butuh bantuan lain yang tidak berkaitan dengan pekerjaan rumah, misalnya rekomendasi barang yang sedang mereka pertimbangkan.

Bawakan Makanan

Makanan itu katanya cara terbaik untuk memenangkan hati seseorang lho! Coba deh tanyakan apa makanan favorit mereka dan tawarkan untuk membelikannya sesekali.

Extra caring: Gak perlu tunggu momen khusus buat surprise mereka. Dan kalau kamu bisa masak, kenapa gak berkreasi untuk orang yang kamu pedulikan?