SENTUHAN HALUS SEPANJANG HARI

APAKAH KULIT TANGANMU SUDAH TERAWAT BAIK?


Ternyata merawat kulit tangan sama pentingnya lho , Girls, dengan merawat kulit wajah. Karena tanda-tanda penuaan bukan hanya terlihat dari kulit wajah, tetapi juga dapat terlihat dari kulit di punggung tangan. Sayang kan bila sudah mengeluarkan uang banyak untuk merawat kulit wajah, tetapi kulit tangan tampak kering, kusam, tidak elastis, bahkan keriput ? Apalagi saat berjabat tangan dan terasa bahwa kulit tangan kita kasar. Oh NO! Belum lagi jika kita sering beraktivitas di dalam ruangan ber-AC, resiko kulit menjadi semakin kering pun akan lebih besar.

Mengonsumsi air putih dalam jumlah cukup serta rutin menggunakan body lotion adalah cara yang paling mudah untuk merawat kelembaban kulit tangan serta membuat kulit tangan terasa halus, lembut, dan nyaman.

Avocado oil atau minyak biji buah alpukat terkenal kaya akan vitamin E yang dapat membantu membuat kulit lebih halus dan sebagai antioksidan untuk menjaga kulit dari radikal bebas. Avocado oil juga lebih cepat meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket, membuat lotion dengan kandungan avocado oil menjadi salah satu pelembab terbaik untuk kulit.

Grapeseed oil atau minyak biji buah anggur telah lama dipercaya dan digunakan sebagai pelembab untuk kulit karena kandungan vitamin E yang dimilikinya. Selain itu grapeseed oil juga mengandung asam linoleat yang membantu menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.


Kamu bisa menggunakan NIVEA Body Lotion Instensive Moisture setiap pagi setelah mandi sebelum beraktivitas, sebelum tidur, atau setelah melakukan manicure agar kulit tangan tetap terjaga kelembaban dan kehalusannya. Jadikan hari kamu lebih bermakna dengan sentuhan halus yang kamu dapatkan dari NIVEA Body Lotion Instensive Moisture sepanjang hari, setiap hari.

 

-Amanda Anandita

@amandaanandita