Redakan Rasa Penat Melalui Perawatan Diri

Setelah seharian bekerja, tubuh dan kulitmu juga dapat mengalami penat. Ayo mulai rawat tubuh dan pikiran dengan tips berikut.

Merawat Kulitmu Adalah Salah Satu Kunci Dari Pikiran Yang Tenang

Memiliki tubuh dan pikiran yang seimbang akan membuatmu merasa lebih semangat dalam menghadapi pekerjaan sehari-hari.
Girls, ketika kamu sudah merasa penat saat bekerja, jangan memaksakan diri untuk tetap melanjutkan pekerjaan. Jika dipaksakan, kamu akan cenderung tidak fokus dan akhirnya usahamu tidak maksimal. Tubuhmu, termasuk kulitmu, juga dapat mengalami penat yang akhirnya menghambat kinerjamu. Yuk, ikuti tips-tips berikut untuk membebaskan pikiran dan tubuhmu dari penat!

 

  1. Dengarkan Musik Favoritmu

 

Tune in ke lagu-lagu favorit saat kamu mulai merasa penat, karena dengan mendengarkan musik favorit, kamu akan merasa lebih tenang bahkan lebih bersemangat. Mendengarkan musik di tengah aktivitasmu bisa menghindari rasa tertekan, lho Girls.

 

  1. Lihat Pemandangan Luar

 

Saat bosan atau tertekan, coba break sejenak dengan melihat pemandangan luar. Kamu dapat melihat pepohonan, langit, atau mengamati aktivitas orang-orang. Istirahatkan mata dan alihkan perhatian dari aktivitasmu sejenak.

 

  1. Renggangkan Tubuhmu

 

Saat ototmu kaku setelah beraktivitas seharian, kamu akan lebih mudah merasa penat dan bosan. Yuk berdiri dan lakukan gerakan stretching yang simpel seperti ketika kamu hendak berolahraga. Cukup 5-10 menit, dan kamu dapat kembali ke pekerjaanmu dengan lebih tenang dan fokus.

 

  1. Sentuh dan Pijat Kulitmu Sejenak

 

Apakah kamu tahu Girls, kalau menyentuh & mengelus kulitmu sendiri dapat meningkatkan self-esteem? Sentuhan pada kulit bisa menghilangkan penat dan memicu produksi “the love hormone” yang dapat membuatmu merasa lebih rileks dan membangun rasa percaya diri. Mulai sekarang disela-sela kesibukanmu sediakan sedikit waktu untuk memijat kulit dengan NIVEA Sensational Body Lotion karena formula oil in Lotion-nya memberikan kebaikan minyak alami yang berguna untuk melembapkan dan menutrisi kulitmu. Berbagai pilihan harum bunganya juga mendukung kamu untuk rileks dan tetap positif menjalani hari.

Dengan pikiran dan tubuh yang rileks, kamu akan lebih semangat untuk menyelesaikan pekerjaanmu sebaik mungkin. Tunggu apa lagi Girls? Segera coba tips-tips tadi untuk kinerja yang lebih produktif dan stress-free!