PERAWATAN TUBUH UNTUK KAMU YANG SELALU EKSTRA

KETIKA KAMU SELALU MELAKUKAN KEGIATAN DENGAN USAHA YANG EKSTRA, JANGAN LUPA JUGA UNTUKMEMBERIKAN PERAWATAN YANG EKSTRA UNTUK KULIT TUBUHMU!

Kulitmu membutuhkan perawatan yang extra karena itu gunakan body care yang dapat memberikan extra manfaat. Body care dengan sensasi yang dapat menenangkan tubuh dan pikiranmu akan buatmu siap menghadapi tantangan.

BANGKITKAN MOTIVASI DIRI DENGAN SENTUHAN YANG LEMBUT

Saat kamu melakukan sesuatu dengan ekstra, hal-hal yang baik akan terjadi padamu, seperti saat kamu presentasi dengan lancar setelah semalaman berlatih atau saat kamu berhasil memenangkan piala atas dedikasimu. Nah, sama seperti merawat kulit tubuh, Girls yang harus diberikan perawatan ekstra agar kulit senantiasa sehat, kenyal dan siap menemanimu untuk taklukan tantangan.

Berikan perawatan dan manjakan kulit tubuhmu dengan NIVEA Sensational Oil In Lotion, Girls. Formula oil in lotion pada NIVEA Sensational Oil In Lotion mampu menutrisi dan melembapkan kulit hingga 24 jam. Keharuman bunganya juga mampu memberikan sensasi relax dan tenang yang membuat kamu tidak hanya merasakan kulit sehat yang lebih lembut, namun perasaan cinta yang lebih dalam terhadap tubuhmu sendiri. Inilah kekuatan dari #SensationalTouch yang dapat membuatmu lebih sayang dengan kulit tubuhmu serta siap menghadapi tantangan. NIVEA Sensational Oil In Lotion tentunya jadi kombinasi yang tepat untuk kulit tubuh dan pikiranmu.

Terlebih lagi, kamu dapat memilih keharuman yang kamu sukai untuk lebih menyemangati aktivitas sehari-harimu. NIVEA Sensational Oil in Lotion hadir dengan varian Cherry Blossom dengan Jojoba Oil, Vanilla dengan Almond Oil, Orange Blossom dengan Avocado Oil, dan Rose dengan Argan Oil, Girls.

Nah, tidak ada tantangan yang tidak bisa kamu taklukkan! Ketika kamu menyayangi tubuhmu, kamu akan lebih berani menghadapi segala rintangan sehari-hari. Sekarang kamu tahu, kalau semua itu dapat dimulai dengan sentuhan yang lembut dari NIVEA Sensational Oil in Lotion.