ANDALKAN DEODORAN YANG DAPAT MENGONTROL KERINGAT

HANYA DEODORAN YANG BISA DIANDALKAN UNTUK MENGONTROL KERINGAT BERLEBIH

Setiap orang biasanya memproduksi setengah liter keringat setiap hari. Saat olahraga, ketika merasa gugup, atau saat udara panas, adalah beberapa situasi yang membuat seseorang berkeringat. Pada situasi seperti ini, deodoran dibutuhkan untuk mengontrol keringat berlebih dan sangat efektif untuk mencegah timbulnya bau badan.

MENGGUNAKAN DEODORAN MAMPU MEMBUAT KITA TETAP SEGAR

Penting untuk diingat bahwa deodoran hanya akan bekerja secara optimal jika digunakan pada kulit yang bersih. Ini merupakan alasan mengapa deodoran sebaiknya digunakan setelah mandi, sehingga dapat bekerja langsung pada kulit yang bebas dari endapan kotoran di pori-pori. Hasilnya, tubuh akan terhindar dari keringat berlebih yang membuat kulit ketiak tetap kering dan tubuh tetap segar.

PENYEBAB BAU BADAN

Bulu ketiak adalah tempat berkembangnya bakteri yang dapat menyebabkan timbulnya bau badan. Menggunakan deodoran secara rutin akan membuat masalah bau badan dan keringat berlebih dapat terhindarkan.

BERPAKAIAN YANG NYAMAN, JAUH DARI KERINGAT

Pertanyaan yang sama setiap pagi : baju apa yang harus dipakai? Selain menggunakan deodoran, memakai baju yang berbahan katun atau linen membuatmu merasa lebih sejuk sehingga dapat terhindar dari keringat berlebih.

MENGHINDARI NODA BEKAS DEODORAN ANTIPERSPIRANT

Masalah noda yang membekas di baju terjadi karena banyak faktor, salah satunya akibat keringat. Noda keringat yang membekas pada baju berwarna putih atau noda putih pada baju yang berwarna gelap adalah hal yang cukup mengganggu. Untuk menjaga baju kesayanganmu, gunakan deodoran khusus yang mampu menghindari timbulnya noda kuning dan putih pada pakaian dan juga yang mampu membantu mengontrol keringat.