PERAWATAN DAN PERLINDUNGAN KULIT UNTUK SELURUH ANGGOTA KELUARGA

NIVEA telah menjadi produk favorit setiap keluarga dari generasi ke generasi. Diformulasikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing tipe kulit, NIVEA selalu hadir untuk keluarga Indonesia.

Selalu Ada NIVEA Merawat dan Melindungi

NIVEA mengerti di setiap generasi keluarga Indonesia memiliki kebutuhan yang berbeda. Oleh karena itu, NIVEA terus melakukan inovasi dan pengembangan produk yang sesuai. Cari tahu produk NIVEA apa yang cocok untukmu.

1. Perawatan untuk Ibu

Seiring berjalannya waktu, elastisitas kulit tubuh akan semakin menurun. Oleh karena itu, ibu perlu melakukan pencegahan dan memberikan perawatan ekstra pada kulit tubuh. Gunakan produk yang memiliki kandungan anti-aging secara teratur, seperti NIVEA Firm & Smooth Body Lotion. Formula Q10-nya dapat membantu mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit dan double UV protectionnya juga cocok melindungi kulit ibu saat beraktivitas dari pagi hingga siang hari. Pada malam hari, ibu dapat melengkapi rangkaian perawatannya dengan NIVEA Night Nourish Body Serum agar kulit tetap lembap walaupun tidur di dalam ruangan ber-AC. Kandungan gingseng dan Vitamin E-nya dapat mempercepat proses perbaikan kulit yang rusak serta membuat kulit lebih kencang.

2. Perawatan untuk Kakak

Kakak yang mulai sadar akan pentingnya merawat kulit tentunya ingin agar kulit sehat, lembap dan cerah. Dengan NIVEA Care & Protect Body Serum, tak masalah jika kakak banyak kegiatan di luar rumah karena kulit tubuh sudah terlindungi. Serum yang cepat meresap ini dapat mencerahkan sekaligus melindungi kulit darii 10 efek negatif sinar matahari karena kandungan 95% kemurnian Vitamin C dari ekstrak Camu-camu Berry dan licore mampu menutrisi kulit dari dalam. Gunakan setiap 4-5 jam sekali ya, agar kulit kakak dapat tetap lembap dan terlindungi.

3. Perawatan untuk Adik

Walaupun masih muda, adik yang penuh dengan segudang aktivitas di dalam maupun luar ruangan harus mulai menjaga kulit tubuh lho, karena sinar UV/UB dapat menembus jendela dan tetap menerpa kulit tubuh. Maka dari itu, adik bisa menggunakan NIVEA Sun Daily Protection dengan SPF 33, lotion yang melembapkan sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari.

Layaknya ibu, kakak dan adik yang saling men-support satu sama lain, NIVEA juga hadir untuk men-support dan memenuhi kebutuhan kulit dari generasi ke generasi keluarga Indonesia.