Lebih Percaya Diri Dengan Ketiak Cerah

Ini adalah dilema yang banyak dihadapi perempuan. Cari tahu cara dapatkan ketiak mulus dan cerah sekarang agar kamu bisa #CantikAllOut!

Banyak hal yang dapat menyebabkan kulit ketiak terlihat kusam, salah satunya saat produksi keringat berlebihan yang dapat menyebabkan kotoran menumpuk sehingga ketiak terlihat kusam. Tapi jangan menyerah Girls, karena banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan kulit ketiak mulus dan cerah.

  1. Bagian Tubuh Yang Perlu Diperhatikan Saat Mandi

Walaupun ketiak berada di daerah tertutup, faktanya ketiak memproduksi keringat paling banyak, sehingga ketika mandi perlu kamu perhatikan. Gosok daerah ketiak secara perlahan dengan busa lembut dari sabun, dan hindari menggunkan sponge mandi agar kulit tidak iritasi, Girls.


  1. Eksfoliasi Dengan Scrub

Seminggu sekali kamu harus membersihkan ketiak dari kulit mati atau kotoran menumpuk dengan menggunakan scrub yang halus. Kalau kamu ingin membuat scrub alami sendiri, kamu bisa dengan mudahnya mencampurkan satu sendok gula merah halus dengan air lemon, dan aduk merata. Scrub ketiakmu secara perlahan dan diamkan selama 5 menit sebelum dibilas dengan air.

  1. Gunakan Perawatan Yang Tepat

Rutin menggunakan deodorant adalah hal yang penting, Girls , tetapi pastikan kamu sudah memilih deodorant yang tepat untuk kulitmu. Kamu dapat menggunakan NIVEA Pearl and Beauty Deodorant Roll On untuk mendapatkan kulit ketiak yang cerah dan halus. Deodorant ini diformulasikan secara khusus dengan 4X ekstrak mutiara yang dapat mencerahkan kulit serta mengandung 0% alkohol sehingga tidak membuat kulit ketiak iritasi dan menghitam. Selain itu, NIVEA Pearl and Beauty Deodorant juga telah diuji secara dermatologis dan terbukti cocok untuk kulit.

So Girls, dapatkan kulit ketiak mulus dan cerah sehingga jadi lebih pede untuk tunjukkan gaya #CantikAllOut mu.