Lawan Penuaan Dini Dari Sekarang

Faktanya, penuaan kulit dimulai dari umur 20an. Lakukan pencegahan dengan berikan perawatan ekstra agar tidak ada kata ‘terlambat’

Penuaan Kulit Dini Disebabkan Oleh Kurangnya Nutrisi Dalam Kulit

Salah satu kunci dari kulit yang sehat adalah asupan nutrisi yang cukup dari dalam maupun luar. Dengan menjaga pola makan dan mengkonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan serta vitamin, dapat membuat kulitmu lebih sehat. Jangan lupa juga, minum air putih yang cukup untuk mengganti cairan di dalam tubuh dan kulit.

Kandungan Q10 adalah coenzyme yang merupakan bagian dari reaksi biokimia di dalam tubuh kita dan Q10 ini bertugas mengubah nutrisi menjadi energi yang digunakan untuk pertumbuhan, perlindungan, dan regenerasi sel dalam tubuh. Q10 juga berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas yang dapat mempercepat penuaan kulit.

Sejak umur 20 tahun sebenarnya produksi Q10 dalam tubuh kita semakin berkurang! Jadi, tidak ada alasan untuk menunda perawatan kulit dan melawan tanda-tanda penuaan dini. Sel dalam kulit harus melalui proses regenerasi terus menerus karena itu sel kulit membutuhkan Q10 agar dapat hidup dan bekerja lebih efektif yang akhirnya membuat kulit tetap aktif dan muda.

Untungnya, NIVEA telah menciptakan dan mengembangkan formula Q10 dalam perawatan kulit untuk pertama kalinya sejak 20 tahun yang lalu, sehingga kamu dapat melawan penuaan dini dengan memberikan perawatan ekstra dari luar. Gunakan NIVEA Firm and Smooth Body Lotion setiap harinya, karena selain mengandung Q10 yang membantu mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, kandungan 40x Vitamin C juga dapat mencerahkan dan menutrisi kulit. NIVEA Firm and Smooth Body Lotion juga mengandung Double UV Protection untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari. Kombinasi formula NIVEA Firm & Smooth Body Lotion membuatnya cepat meresap ke kulit dan tidak lengket, jadi kamu bisa re-apply kapan saja dan dimana saja.

Tunggu apa lagi, saatnya stay youthful inside out!