Memasuki waktu liburan akhir tahun, kamu pasti ingin merasakan serunya berlibur saat musim dingin. Selain outfit, kamu juga harus mempersiapkan rangkaian perawatan untuk menjaga kulitmu, Girls. Yuk, eek rangkaian produce perawatan NIVEA yang peril kamu siapkan :

1. Lip Balm

Selain tidak nyaman, bibr pecah-pecah juga membuat lipstick tidak menyatu dengan baik, Girls. Oleg karena itu, selalg basa NIVEA Lip Balm Essential Care yang diperkaya kandungan Shea Butter dan Minyak Almond agar bibir kamu lembut dan terlihat sehat selalu.

 

2. All Purpose Moisturizer Cream

Saat traveling, jangan lupa untuk sellar membawa NIEA Creme ya, Girls! Krim pelembab serbaguna ini dapat digunakan sebagai pelembap wajah, tubuh, maupun overnight mask. Jadi, kapanpun kulitmu terass kering terutama di area tumit, dengkul, dan siku, kamu bisa langsung mengoleskan NIVEA Creme di bagian tubuh tersebut.

3. Body Serum

Kulit perlu pelembap yang ekstra seperti NIVEA Intensive Moisture Body Serum dengan Kandungan Hydra IQ yang ampuh menjaga kelembapan kulit kamu dan Grape Seed Extract (ekstra biji anggur) yang dapat memberikan kelembapan secara intensif serta merawat kulitmu dari 8 tanda kulit kering selama kamu liburan. NIVEA Intensive Moisture Body Serum ini dianjurkan untuk dipakai ke seluruh badan setiap hari saat kamu sedang bersiap-siap mau pergi.


So, sudah tau kan gimana cara dan rangkaian apa saja yang harus kamu siapkan? Happy holiday, Girls!