Kulit Tetap Lembap Saat Liburan Musim Dingin

Memasuki waktu liburan akhir tahun, kamu pasti ingin merasakan serunya berlibur saat musim dingin. Nah, selain outfit kamu juga harus mempersiapkan rangkaian perawatan untuk menjaga kulitmu, Girls. Yuk, cek rangkaian NIVEA apa aja yang harus kamu siapin :

Lip Balm

Selain tidak nyaman, bibir pecah-pecah bikin lipstick juga tidak menyatu dengan baik, Girls. Oleh karena itu, jangan lupa bawa NIVEA Lip Balm Original Care yang diperkaya kandungan Shea Butter dan Minyak Almond, membuat bibir kamu lembut dan terlihat sehat selalu.

All Purpose Moisturizer Cream

Saat travelling, tentunya kita ingin membawa barang sedikit mungkin dan NIVEA Creme adalah pelembab serbaguna yang wajib kamu bawa, Girls. Karena NIVEA Creme dapat digunakan sebagai pelembap wajah, ataupun overnight mask untuk kelembapan ekstra, dan NIVEA Creme juga dapat digunakan di seluruh area lainnya seperti tumit, siku bahkan kandungannya juga aman untuk digunakan oleh bayi, balita maupun ibu hamil.

Body Serum & Lotion

Kulit perlu kandungan pelembap yang ekstra nih, seperti NIVEA Intensive Moisture Body Serum yang memiliki kandungan Hidra IQ yang ampuh menjaga kelembapan kulit kamu dan Grape Seed Extract (ekstra biji anggur) dapat memberikan kelembapan secara intensif dan merawat kulitmu dari 8 tanda kulit kering dan rusak selama kamu liburan.

So, udah tau kan gimana cara dan rangkaian apa saja yang harus kamu siapkan and happy holiday, Girls!