Kulit Kering Tandanya
Kurang Diberi Perhatian

Kulit yang terasa kasar saat disentuh adalah pertanda kulit kering yang bisa disebabkan oleh banyak faktor. Kenali tanda-tanda lainnya dan berikan perhatian yang lebih

Kulit yang sangat kering tidak hanya merusak penampilan, tapi juga dapat menggangu aktivitas sehari-hari karena cenderung menyebabkan gatal, Girls. Kulit yang sangat kering memerlukan perawatan yang lebih intensif dari kulit nomal, dan perawatan tersebut dimulai dari kebiasaan sehari-hari.

Kamu dapat memulai dari merubah menu makanan, seperti perbanyak konsumsi buah-buahan yang kaya akan antioksidan dan air, contohnya mangga, pepaya, dan buah beri. Buah alpukat juga dianjurkan untuk kulit kering karena mengandung vitamin E, antioksidan, dan lemak sehat omega-9 untuk membantu regenerasi sel kulit yang rusak. Selain itu, jangan lupa untuk minum air mineral sebanyak 6-8 gelas setiap hari. Ketika kamu menutrisi dan menjaga tubuh terhidrasi, kesehatan kulitmu juga akan terjaga.

Kulit yang sangat kering membutuhkan perawatan yang intensif. NIVEA Intensive Moisture Body Serum adalah solusi yang tepat untuk kulit yang sangat kering karena kandungan Grape Seed extract-nya dapat merawat kulitmu dari 8 tanda kulit kering dan rusak. Setiap tetesnya mengandung 96% kemurnian Vitamin E yang membantu mengatasi masalah kulit kering, kasar, dan pecah-pecah. Gunakan juga serum ini secara teratur karena SPF 25 PA++ nya dapat melindungi kulitmu secara optimal dari paparan sinar UVA dan UVB yang dapat merusak sel dalam kulit.

Dengan NIVEA Intensive Moisture Body Serum, kulit keringmu dapat kembali lembap dan sehat sehingga kamu bisa mengatakan I Love My Body lagi!