KULIT HALUS DAN LEMBUT DENGAN NIVEA SOFT

PRODUK KECIL BERMANFAAT BESAR


Tinggal di daerah yang tropis seperti Indonesia mengharuskan kita melakukan perawatan lebih untuk kulit kita. Paparan sinar matahari yang terik, angin, dan penggunaan AC setiap harinya dapat membuat kulit menjadi kering. Nah untuk mempertahankan kulit agar tetap halus dan lembut, kelembapan kulit tentunya harus dijaga. Oleh karenanya, sejak dulu aku rutin menggunakan pelembab yang dapat mengembalikan kelembapan alami kulitku.

Salah satu pelembab yang selalu ku gunakan adalah NIVEA Soft. Krim pelembab ini mengandung Minyak Joboba dan Vitamin E yang terkenal sangat bagus untuk merawat kelembapan kulit. Testurnya yang ringan dan gampang menyerap ini membuat kulit terasa sangat lembut dan halus. Selain itu NIVEA Soft juga sangat praktis dan multifungsi karena bisa digunakan di wajah, tangan, dan juga tubuh kita. You only need one product for your skin, and you’re ready to go!

NIVEA Soft ini tersedia dalam ukuran 25ml, 50ml, dan 100ml. Bentuknya yang jar dan travel-friendly membuat produk ini senantiasa ada di makeup pouch aku. Terlebih NIVEA Soft mengandung pH yang netral dan telah disetujui secara dermatologis sehingga aman digunakan untuk semua usia. Jadi aku bisa selalu percayakan NIVEA Soft untuk menjaga kelembapan kulitku dan membuatnya halus dan lembut.


Ghina Aulia Megaputri

www.colored-canvas.com