KULIT CERAH TAHAN LAMA SEPANJANG HARI SETIAP HARI DENGAN NIVEA WHITE SERUM

MEMBUAT KULIT LEMBUT DAN CERAH TAHAN LAMA

MENGAPA SINAR UVA & UVB BEGITU BERBAHAYA UNTUK KULIT KITA?


Ternyata wanita seringkali tidak mau untuk mengenakan baju lengan pendek saat beraktivitas siang hari karena takut terkena efek negatif dari sinar matahari. Keinginan menjaga kulit tetap cerah dan tidak kusam karena efek dari sinar matahari itu membuat pilihan pakaian semakin berkurang. Hal ini tentunya tidak praktis dan harus diberikan solusi yang tepat.

Menjadi beauty influencer, banyak sekali kegiatan yang harus aku lakukan setiap harinya. Bertemu dengan klien, datang ke event, dan bahkan setelah itu lanjut bertemu dengan sahabat. Kegiatan-kegiatan ini kebanyakan aku lakukan saat pagi atau siang hari, sehingga pastinya kulit akan terkena sinar matahari. Banyak yang mengira kulit tidak akan terpapar sinar UVA & UVB saat melakukan kegiatan indoor seperti di kantor atau café. Tapi faktanya tidak demikian, contohnya: saat kita berjalan ke tempat yang dituju, saat di dalam kendaraan, bahkan saat berada di dekat jendela, sinar UVA & UVB akan tetap tembus dan akan berdampak buruk bagi kulit. Dampak tersebut akan semakin buruk apabila kulit terpapar dalam jangka waktu yang lama.

CARA MENJAGA KULIT AGAR TIDAK MUDAH KUSAM, TAK KEMBALI GELAP DAN TETAP HALUS KARENA TERHINDAR DARI EFEK NEGATIF SINAR MATAHARI.


I love my skin & body so much so that’s why aku harus take care dengan baik. I need something yang bisa menjaga kesehatan kulit, tanpa kulit harus terasa lengket. NIVEA Instant White Body Serum hadir dengan keunggulan - keunggulan yang dapat menjaga kulit dari bahaya UVA, UVB, bahkan UVA1 dan juga menjaganya cerah merata tahan lama.

Body Serum dari NIVEA juga dapat menjaga agar kulit tidak mudah kusam dan gelap akibat efek negatif dari sinar matahari. Kulit senantiasa terus halus dan lembut selama 24 jam, plus dapat menjaga kandungan nutrisi di dalam kulit lebih lama.


Diperkaya dengan vitamin C dari ekstrak Camu-Camu berry sehingga dapat menjaga kecerahan dan kesehatan kulit. Setiap tetes nya mengandung 95% kemurnian vitamin C untuk mencerahkan kulit dan juga bertindak sebagai antioksidan. UV protection (SPF33 & PA+++) dari NIVEA mampu melindungi kulit secara optimal dasi sinar UVA, UVB, dan UVA1. Terpentingnya lagi, formula sangat ringan dan tidak lengket sehingga dengan cepat menyerap kedalam kulit sampai ke bagian epidermis.

It feels so good on my skin setiap kali diaplikasikan. My skin feels moisturized and most importantly protected from UV rays. Tidak perlu takut lagi keluar di saat matahari bersinar. Taking pretty selfies under the sun is not going to be a problem

CARA PENGGUNAAN

Body Serum ini baik jika digunakan setiap hari sebelum beraktivitas. Dan jangan ragu untuk mengulang pemakaian setiap diperlukan.

Step penggunaan:

  • Aplikasikan serum ke kulit secara merata
  • Pijat dengan lembut agar mempermudah penyerapan produk
  • Gunakanlah secara teratur untuk hasil maksimal

So Girls, gunakan terus NIVEA Instant White Body Serum secara teratur dan dapatkanlah kulit cerah tahan lama sepanjang hari. Kulit akan selalu terjaga kelembabannya serta jauh dari bahaya negatif sinar matahari.

-Janine Intansari

@janineintansari