CARI TAHU KEAJAIBAN MINYAK KACANG KEDELAI YANG DAPAT MEMBUAT KULIT MENJADI LEBIH LEMBUT


APA ITU EKSTRAK KEDELAI ALAMI?

SENSASI PERAWATAN KULIT LEMBUT DARI ASIA

Ekstrak kedelai didapatkan dari kacang kedelai, sejenis kacang polong yang berasal dari Asia Timur. Umumnya, kacang kedelai digunakan sebagai bahan makanan. Tapi, kegunaaan ekstrak kedelai untuk keperluan kosmetik dan perawatan kulit juga sudah dimanfaatkan dengan sangat maju selama beberapa dekade terakhir ini. Jadi sudah sangat jelas bahwa nutrisi yang dikandungnya sangat bermanfaat bagi kulit. Misalnya, negeri tirai bambu sudah lebih dulu memanfaatkan kedelai sejak tahun 2838 sebelum Masehi. Khasiatnya ditemukan saat pekerja pabrik di Asia, menyadari tangan mereka menjadi sangat halus setelah sering bekerja mengolah kedelai dengan tangan.

Dalam beberapa tahun ke belakang, minyak kacang kedelai telah dikenal di seluruh dunia karena memiliki antioksidan dan anti-inflamasi serta kemampuannya yang sangat baik dalam membuat kulit tampak awet muda.

APA KEHEBATAN KACANG KEDELAI?


Selain kaya protein, kacang kedelai mengandung serat, asam lemak omega-3, dan berbagai vitamin penting lainnya.

APAKAH KEGUNAAN EKSTRAK KEDELAI ALAMI?

MINYAK KACANG KEDELAI UNTUK KULIT


Ekstrak kedelai adalah pelembab alami terbukti mampu melembutkan dan menenangkan kulit. Cocok untuk berbagai jenis kulit, mulai dari kulit kombinasi. Melembabkan area kulit yang kering, sekaligus mengontrol kadar minyak pada area yang berminyak.

MINYAK KACANG KEDELAI UNTUK MENANGKAL EFEK NEGATIF DARI SINAR UV

Salah satu manfaatnya untuk regenerasi kulit, minyak kacang kedelai bisa menangkal beberapa efek sinar UV. Seperti kemerahan, kulit kasar sehingga kulit menjadi sehat dan memancarkan kemilau alami.

MINYAK KACANG KEDELAI UNTUK MENGURANGI KERUTAN

Kacang kedelai membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti perubahan warna, garis halus, dan kulit yang kendur.

TANDA-TANDA PENUAAN DINI

  1. Kulit kusam dan kering akibat paparan sinar matahari
  2. Warna kulit tidak merata
  3. Bintik-bintik hitam
  4. Kulit kasar
  5. Bekas putih pada kulit saat tergaruk
  6. Kulit kendur, muncul garis-garis halus pada kerutan, pecah-pecah, dan terasa gatal

MANFAATKAN EKSTRAK KEDELAI ALAMI UNTUK KULIT YANG INDAH

Merawat kulit dari penuaan sebaiknya dilakukan sedini mungkin, untuk menangkal efek berkelanjutan serta mendapatkan manfaat yang maksimal. NIVEA Anti Age White Firming Body Serum SPF 33 mengandung ekstrak kedelai yang terkenal sebagai anti keriput, anti-oksidan, dan mampu meningkatkan energi pada sel untuk membantu merawat kekencangan kulit. Hasil terbaik akan didapatkan dengan pemakaian secara rutin.