Kenapa “Me-Time” Penting Untukmu?

Jadikan Moment Berdua Dengan Diri Sendiri Lebih Berkesan

BOSAN DENGAN RUTINITAS ME-TIME YANG SUDAH ADA? LAKUKAN HAL INI AGAR ME-TIME LEBIH SERU

Siapa bilang hanya mereka yang sudah bekerja yang butuh me-time? Kamu yang menjalani rutinitas, mulai dari sekolah, kerja kelompok, les ini-itu, hingga tugas menumpuk, juga perlu meluangkan waktu untuk me-time.

Me-time atau momen dimana kamu bebas melakukan hal yang kamu inginkan untuk istirahat sejenak dari kepenatan rutinitasmu, perlu kamu lakukan setidaknya seminggu sekali atau di saat weekend.

Beberapa kegiatan seru ini bisa kamu lakukan supaya me-time kamu menyenangkan, Girls!

Olahraga

Melakukan kegiatan olahraga saat me-time bisa melepaskan syaraf yang tegang dan melepaskan hormon penyebab stres, dan di saat yang bersamaan juga mengeluarkan hormon endorfin yang membuat kamu jadi merasa lebih bahagia.


Karaoke

Sama seperti olahraga, saat karaoke, tubuh mengeluarkan hormon endorfin yang menciptakan rasa senang. Kalau kamu merasa senang, otomatis tingkat stres akan menurun. Jangan lupa ajak sahabatmu supaya karaokean jadi makin seru!

Lakukan hal yang baru

Kamu bisa melakukan hal baru, apa saja. Misalnya nyobain masak makanan yang lagi hits di sosial media atau mengunjungi kafe yang belum pernah kamu datangi.


Memanjakan diri

Saatnya me-time, saatnya memanjakan tubuh dan kulitmu, Girls! Kalau dengan kesibukanmu, membuat kamu tidak sempat untuk datang ke spa untuk perawatan tubuh, kamu juga bisa merawat kulitmu di rumah dengan rangkaian NIVEA, seperti NIVEA Intensive Moisture Body Serum saat pagi hari sebelum beraktivitas dan NIVEA Night Nourish Lotion sebelum tidur agar kulit tetap sehat dan lembut.

Have a great me time, Girls!