Ingin menambahkan serum kulit ke dalam perawatan tubuhmu? Sebelum kamu memutuskan serum kulit yang cocok, mari kenali dulu masalah kulitmu dan solusi lengkap dari NIVEA yang hadir dalam kemasan terbaru!

Untuk kulit kering

Apakah kulitmu mudah terasa gatal, bersisik, terlihat warna kulit yang tidak rata dan menjadi putih saat digaruk, kasar, pecah-pecah, ‘stress’ dan tidak lembut? Ini adalah 8 tanda kulit kering dan cenderung rusak. Oleh karena itu, gunakan NIVEA Intensive Moisture Body Serum yang diperkaya oleh Grape seed extract oil dan kemurnian 95% vitamin E di setiap tetes yang dapat mengatasi masalah tersebut dengan total.

Selain itu, NIVEA Intensive Moisture Body Serum memiliki formula yang ringan, tidak lengket dan mudah meresap sehingga nyaman di kulit.

Untuk kulit kembali kencang

Kecantikan adalah milik segala usia. Jadi, pilihlah serum kulit yang memiliki fungsi yang lebih.

NIVEA Extra White Anti Age diperkaya 3x bahan aktif berupa 95% Kemurnian vitamin C dan Camu-camu berry untuk mencerahkan kulit, NIVEA Triple UV Protection dengan SPF 33 untuk melindungi kulit dari penuaan dini akibat sinar matahari. Dilengkapi juga dengan ekstrak kedelai untuk mengencangkan kulit. Formulanya menutrisi, melembutkan, dan melembabkan dari lapisan kulit yang terdalam agar mengencangkan kulit.

Untuk kulit kusam dan belang

Siapa bilang mengembalikan warna kulit yang tidak rata atau belang itu susah? NIVEA Extra White Care & Protect dirancang untuk menutrisi dan mencerahkan kulit kusam, belang dan melindunginya dari 10 efek negatif sinar matahari.

Diperkaya dengan 3x bahan aktif berupa 95% Kemurnian Vitamin C dari ekstrak Camu-camu berry yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan licorice yang menutrisi dan mencerahkan kembali kusam dan NIVEA Triple UV Protection dengan SPF 15 yang melindungi kulit 3x lebih kuat dari 10 efek negatif sinar matahari.