Jaga Kelembapan Kulit Saat Musim Hujan

Ternyata Merawat Kulit Saat Musim Hujan Berbeda dengan Musim Lainnya

Tak terasa sudah sampai di penghujung tahun dan sudah memasuki musim hujan. Tapi Girls, tahukah kamu kalau kulit tubuh juga butuh perlakuan khusus di musim hujan? Nyatanya, kulit menjadi lebih kering karena musim dingin.

Untuk itu kamu membutuhkan perlakuan khusus untuk menjaga kelembapan kulit saat musim hujan. Yuk, lihat beberapa tips untuk menjaga kelembapan kulit saat musim hujan:

Hindari mandi terlalu lama menggunakan air hangat, karena membuat pori-pori menjadi tertutup dan membuang minyak alami pada kulit sehingga kulit menjadi lebih kering

Gunakan handuk yang lembut, Girls, karena handuk lembut tidak sepenuhnya menghilangkan bagian tubuh yang basah

Minum air putih minimal 8 gelas per hari ya Girls dilenkapi dengan mengkonsumsi, sayur dan buah agar tubuh tetap terhidrasi dan ternutrisi dengan baik.

Jangan lupa gunakan serum untuk melembabkan kulit sehabis mandi. Gunakan NIVEA Intensive Moisture Body Serum yang mengandung Grape Seed Extra (ektra biji anggur) yang dapat memberikan kelembapan secara intensif dan merawat kulit kamu dari tanda kulit kering dan rusak, serta terdapat 96% kemurnian Vitamin E yang mengatasi masalah kulit kering, kasar dan pecah-pecah.

So, saat musim hujan tetap jaga kelembapan kulit kamu ya, Girls!