All Purpose Cream untuk Seluruh Keluarga

Kondisi kulit menjadi salah satu indikasi kesehatan yang baik, selain itu juga menjadi tameng pertama tubuh melawan penyakit dan infeksi, menjaga kekebalan tubuh, mengatur suhu, dan sebagai salah satu dari panca indra. Oleh karena itu, perawatan kulit harus menjadi prioritas dalam menjaga kesehatan keluarga, apalagi kulit yang rawan kering pada anak-anak hingga dewasa. Yuk, lakukan perlindungan pada kesehatan kulit dengan beberapa cara berikut ini.

Lakukan Pola Gaya Hidup Sehat

Pernah mendengar what you eat is what you are? Pola makan sehat berdampak langsung bagi kondisi kulit. makan banyak buah, sayur, biji-bijian, lemak sehat, dan protein dapat membantu kulit tetap lembap dan awet muda. Selain itu, imbangi juga dengan minum banyak air putih untuk menjauhkan kulit dari kering.

Bukan hanya menjaga pola makan saja, mengelola stres juga menjadi jawaban dari berbagai masalah kesehatan kulit, seperti jerawat, kusam, hingga kondisi kulit yang sangat berminyak. Untuk mempertahankan kesehatan kulit, ambil langkah-langkah tepat untuk mengatasi stres. Mulai dari cukup tidur, mengurangi daftar pekerjaan, hingga meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang disukai.

Hindari Terlalu Sering Mandi Air Panas

Mandi secara teratur memang dapat menjaga kesehatan kulit, terutama dari debu, kotoran, maupun sisa sebum. Tapi penggunaan air panas yang terlalu sering dan cukup lama kurang baik buat kondisi kulit.

Pasalnya, suhu air mandi yang tinggi dapat menghilangkan kelembapan alami kulit sehingga membuatnya tampak kering, kusam, bahkan bersisik. Bukan hanya kurang terlihat cantik, hal ini juga memicu gatal-gatal dan iritasi, yang menjadi jalan masuk kotoran maupun bakteri. Untuk itu, penting untuk memastikan jika seluruh anggota keluarga mandi dengan suhu air yang tepat, yakni suam-suam kuku atau sama seperti suhu tubuh.


Penggunaan Pelembap untuk Memberikan Perlindungan ke Seluruh Tubuh

Setelah mandi, keringkan kulit menggunakan handuk yang lembut. Hindari menggosoknya terlalu keras karena dapat membuat kulit kering dan rentan iritasi. Setelah itu, gunakan pelembap yang formulanya membantu mencegah kehilangan air dan menyehatkan kulit seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak.

Pilih yang teksturnya ringan dan tidak lengket, untuk menjaga kesehatan dan kelembutan semua jenis kulit. jangan sampai salah memilih produk yang mengandung bahan-bahan kimia yang keras bagi kulit karena dapat memicu alergi, gatal-gatal, kemerahan, hingga iritasi. Jadikan NIVEA Creme Special Edition LOBU sebagai pelembap serbaguna bagi kulit wajah dan tubuh. Telah teruji secara dermatologis, Nivea Creme cocok dan aman digunakan untuk kulit anak-anak hingga dewasa untuk menutrisi kulit, terutama kulit kering.

Memberikan Perlindungan Pada Kulitnya Saat Beraktivitas Outdoor

Bukan hanya kemasannya saja yang tampil unik, NIVEA CREME Special Edition LOBU juga menyertakan koleksi buku cerita yang berjudul “Bimbim dan kebun Bunga Rahasianya”, “Ayu Sang Idola Hutan”, dan “Koko Rangkong yang Pandai Mengayun”. Sambil membaca dongeng untuk anak, kamu bisa melakukan kegiatan colek-colek menggunakan NIVEA Creme Special Edition LOBU yang membuat acara merawat kulit makin menyenangkan.

Pentingnya menjaga kondisi kulit sehari-hari, gunakan all purpose cream yang didesain aman dan cocok bagi keluarga yuk. Jangan lupa untuk selalu menyediakan NIVEA Creme Special Edition LOBU di rumah, ya!

Rekomendasi Kami Untuk Anda