4 Cara Untuk Mencintai Diri Sendiri

SAYANGI DIRI SENDIRI BISA DIMULAI DENGAN BERBAGAI CARA BERIKUT INI:

Mulai cintai dirimu sendiri karena kamu pantas mendapatkannya


Sebagai perempuan, seringkali kita lupa untuk memperhatikan diri kita sendiri karena terlalu sibuk untuk mengurus keluarga, pekerjaan atau bahkan pendidikan. Padahal penting sekali untuk menjaga kesehatan kita, baik secara fisik maupun mental. Karena bagaimana mungkin kamu bisa peduli dan menyayangi orang lain, jika kamu tidak peduli dengan diri sendiri.


  • 1. Merayakan keberhasilanmu. Setelah mencapai sesuatu, tak ada salahnya untuk memberikan reward atau hadiah untuk dirimu sendiri. Bisa dengan cara makan malam di restoran, nonton film favorit atau berlibur.

  • 2. Luangkan waktu lebih lama bersama orang-orang terdekat yang membuat kita merasa lebih baik, lebih dicintai dan lebih dihargai.

  • 3. Sempatkan waktu merawat dirimu sendiri dimulai dari hal-hal kecil, seperti tidur cukup, berendam air panas setelah seharian beraktivitas, agar tubuhmu rileks kembali dan berikan perhatian ekstra untuk kulitmu dengan collagen & Q10 dari NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum supaya kulitmu terasa lebih halus, lembap dan sehat.

  • 4. Selalu bersyukur. Dengan bersyukur terhadap apapun yang kita miliki saat ini, akan membuat kita selalu merasa bahagia.
  • Sebelum kamu menyayangi orang lain, mulailah untuk peduli dan menyayangi dirimu, dengan:

    Sudahkah kamu menyayangi dirimu sendiri?

    CINTAI DIRIMU DENGAN PERAWATAN DARI NIVEA