MULAI SEKARANG PILIH SABUN MANDI YANG MEMBERSIHKAN SEKALIGUS MERAWAT KULITMU


SABUN YANG MAMPU MENUTRISI KULIT SAAT MEMBERSIHKAN


Menggunakan sabun saat mandi seharusnya lebih dari sekedar membersihkan badan dari kotoran dan bakteri, namun juga menutrisi kulit kita.

Benar sekali, Girls! Sekarang kamu bisa dengan mudahnya memilih sabun mandi yang dapat membersihkan sekaligus merawat kulitmu. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Home Tester Club kepada 595 wanita, terbukti 98% perempuan setuju bahwa NIVEA Creme Care membersihkan dan menutrisi kulit mereka. Banyak pula yang merasa takjub dengan kesegaran yang diberikan sabun ini, hingga mereka merasa lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Rahasia dari keajaiban sabun perawatan NIVEA terletak pada kandungannya yang sangat bernutrisi. NIVEA Creme Care mengandung minyak esensial yang sejak dulu terkandung dalam NIVEA Creme dan dikenal dengan kemampuannya untuk melembabkan kulit. Sedangkan, sabun NIVEA Creme Soft mengandung almond oil dan caring formula yang sangat bermanfaat untuk menjaga kulit tetap halus.

Belum percaya dengan kehebatan sabun perawatan NIVEA? Yuk Girls, buktikan langsung dengan menggunakan sabun perawatan NIVEA Creme Care dan NIVEA Creme Soft setiap kali kamu mandi!