Tips Tampil Percaya Diri Saat Back to School | Nivea

Tampil percaya diri saat back to school? Selain persiapan yang sempurna, kulit yang terawat adalah kuncinya.

Mengikuti tren baru untuk selalu eksis dan keren adalah impian semua orang pada saat musim back to school. Sebagai mahasiswa, pressure untuk tetap mengikuti trend terkadang susah karena uang saku yang terbatas. Tetapi, untuk bergaya keren sesuai kepribadian kamu itu tidak selalu mengharuskanmu untuk menghabiskan uang saku, lho Girls! Yuk, kita simak tips-tips agar kita selalu bisa tampil percaya diri dalam setiap aktivitas di sekolahmu!

1. Ubah Penampilan Dengan Hairstyle Baru

Rambut adalah bagian penting dari penampilanmu. Back to school kali ini bisa jadi lebih menyenangkan dengan cara merubah gaya rambutmu. Kamu bisa coba gaya rambut kepang, rambut pendek, ataupun berponi. Kamu akan terlihat fresh dengan instan!

2. Set Your Bucket List

Pastikan semester barumu terisi dengan aktivitas seru dan memori yang tak terlupakan. Caranya, tulis aktivitas-aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di semester ini dan jangan lupa untuk menuliskan nama-nama teman kamu yang akan kamu ajak. Isi bucket list-mu dengan aktivitas seru seperti mencoba hal baru, berwisata dengan sahabat, ataupun wisata kuliner di kota lain. Ingin mencoba hal baru? PD aja!

3. Rawat & Lindungi Kulitmu

Sebelum keluar rumah, jangan lupa untuk selalu lindungi kulitmu ya, Girls! Walau hanya berada di dalam kelas, sinar matahari tetap bisa menembus jendela dan menyerang kulit. Gunakan NIVEA Daily Protection Sun Lotion dengan SPF 33 pada seluruh tubuh untuk pelindungan dari matahari yang maksimal. Khusus wajah, gunakan NIVEA Soft sebagai krim pelembab karena dengan Vitamin E dan Jojoba Oil nya akan memberikan hidrasi yang maksimal untuk kulitmu. Lengkapi penampilanmu dengan NIVEA Strawberry Shine Lip Balm untuk bibir yang rosy dan glossy berkilau. Ditambah aroma Strawberry, bibir cantik natural jadi lengkap deh percaya dirimu!

Nah, sudah jelas dong Girls, tips & tricks untuk selalu tampil PD di sekolah? Dimulai dari kulit yang sehat dan cerah, pakaian dan hairstyle apapun yang kamu pakai ke sekolah akan terlihat keren dan trendy!

TAMPIL SEGAR DENGAN RANGKAIAN PERAWATAN DARI NIVEA